Dokumentasi: "Studio" Tugitu Unite X Milisi Fotokopi Eksibisi

"Studio" Tugitu Unite X Milisi Fotokopi Eksibisi

Pameran yang diadakan di Jl. Bukit Berbunga 10, Sidomulyo, Kota Batu selama 3 hari ini dimeriahkan juga oleh Dansa dan Mikha, Nina Volta, Black Phoenix, Terbujur Kaku, dan Ajer.
Tak lupa terselip acara edukasi berupa workshop, yaitu Workshop Fotokomik oleh Tubagus Riski Darmawan, Workshop Scanography oleh Yoprie, dan Workshop Cukil Kayu (Woodcut) oleh Jowy dan Ferdy 'Bow'.
Selain itu, juga terdapat beberapa diskusi, yaitu Diskusi dan Launching Tugitu #10 dan diskusi karya Milisi Fotokopi 'Kotak Suara'.

Ada beberapa foto dokumentasi betapa serunya pameran ini terselenggara.
Jujur sebenarnya saya menyesal, karena tidak bisa ikut bersenang-senang bersama sodara-sodara saya di acara membahana itu. Jadi hanya karya saya 'Malaikat Salju: Sebuah Kolaborasi Adellia Rosa X dobygobloq' saja yang berangkat dan membawa nama harum daerah saya (halah!) :D


























Nah.. yang berikut ini karya saya yang berkolaborasi ama Adellia Rosa 'Malaikat Salju' :)







Masih banyak foto-foto yang ada yang bisa teman-teman nikmati di FB Tugitu Unite. Foto-foto yang mampu menghipnotis kita untuk jadi lebih produktif dan semangat! :D